Selasa, 30 Juli 2013

Bagi yang sudah keranjingan chatting baik via tulisan,suara atau rupa sekaligus berbagai applikasi yang beredar yang kebanyakan gratis tentu sudah tidak asing lagi dengan applikasi KakaoTalk. Ada teman saya yang hidupnya berasa tak berarti jika semalam tak menyentuh applikasi yang didominasi warna kuning ini. Semalaman ia ON KakaoTalknya, pastinya ada lawan bicaranya dong. Sampai tidur pun tak ada kata OFF (mungkin saling berkirim suara ngorok kalee yaaa....?? hehehehhe....).

Kalau selama ini KakoTalk bisa dinikmati hanya di HP terutama versi Android, kini sudah bisa dinikmati lewat PC maupun Laptop (Tidak mau kalah dengan rivalnya,yakni LINE) yang sudah duluan merilis versi PC.

Oke tidak usah banyak bicara kayak caleg, silahkan downlaod dulu softwarenya DISINI sizenya sekitar 9,21 MB, nggak terlalu besar bukan? udah ambil aja dulu.

Kalau sudah,langsung instal, seperti instal software pada umumnya, ada petunjuknya koq, masih ragu? oke deh daripada aku copas tutorial yang sudah berseliweran di jagad maya, langsung saja ke TKP, ada tutorial lengkap DISINI.

Sudah beres? Selamat! sekarang anda sudah bisa Online KakaoTalk di laptop anda. Jangan keseringan ya,nanti lupa makan bisa didemo cacing lho.....

Badan Juga punya hak untuk istirahat!

Em.Yazid Blog's . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates